Tegal Kota , Menjadi polisi bukanlah impiannya menginggat kondisi ekonomi orang tua yang pas-pasan , namun hal ini ternyata tidak membuat dirinya putus asa, meski ayahnya hanya seorang buruh tukang tambal ban, malah membuat dirinya bersemangat dalam menempuh masa depan sebagai seorang Anggota Polisi Wanita.

Muda dan memiliki paras yang menarik, Namun hal itu tak membuat Bripda Eka Yuli Andini personel Polwan Polres Salatiga Polda Jateng  menjadi sombong dan tetap rendah hati. Dimana sepulang bertugas dirinya menggantikan posisi ayahnya sebagai tukang tambal ban di rumahnya.

Selanjutnya dari hal ini kiranya dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bersama yang mana Polres Tegal Kota beserta jajaranya bersama Jajaran Polda Jateng mengajak utuk melihat dan mengenal lebih dekat kehidupan sehari-hari sosok Bripda Eka Yuli dalam acara Talk Show melalui siaran acara di beberapa stasiun TV Nasional.

Ikuti dan saksikan sosok dirinya hari Selasa (10/03) mulai pukul 13.00 wib di TRANS TV dalam program acara MENGAPAI IMPIAN, kemudian hari Kamis (12/03) mulai pukul 06.00 wib dalam acara MORNING SHOW di Stasiun NET TV serta hari Jumat (13/03) mulai pukul 14.00 wib di TV ONE dalam acara APA KABAR INDONESIA.

Semoga melalui tayangan dan program acara tersebut dapat menjadi Motivasi dan Inspirasi kita dalam mengapai dan mewujudkan cita-cita , terutama sebagai anggota Polri yang dapat menjadi Pelindung , Pelayan dan Pengayom Masyarakat seperti yang diharapkan masyarakat.