Tribratanewsjateng.- Babhinkamtibmas Polsek Loano Polres Purworejo Polda Jateng Bripka Edi Kusworo bersama masyarakat melakukan penyelamatan terhadap Mulyati (44) warga Desa Tridadi Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Kamis (13/10/2016).

Awalnya Bripka Edi Kusworo saat sambang desa Tridadi dan berteduh menunggu  hujan reda mendengar teriakan seorang wanita meminta tolong, setelah mendatangai sember suara ditemukan seorang wanita bernama Mulyati berada di tegalan yang dilewatai dua aliran sungai yang saat itu banjir.

Air banjir semangkin besar membuat Bripka Edi Kusworo bertindak cepat dengan melemparkan tali tambang ke arah Mulyati dengan tali tersebut Mulyati dijemput dan berhasil di evakuasi.

Mulyati, Hartinah, dan Ropingah sedang mengambil batu untuk dibuat split, tiba tiba Hartinah berteriak banjir…banjir. Ropingah dan Mulyati berlarian. sementara . Mulyati lari ke arah tegalan yang berada di tengah sungai sedangkan Hartinah dan Ropingah dapat berlari ke tepi sungai. Mulyati terjebak banjir di tegalan sehingga dia panik dan berteriak minta tolong, untunglah Mulyati dapat di tolong, Kata Bripka Edi Kusworo. (humasnya Polres Purworejo)